Cak Amir Evaluasi Badan Otonom dan Lembaga di PWNU Sumsel
Cak Amir Evaluasi Badan Otonom dan Lembaga di PWNU Sumsel

Cak Amir Evaluasi Badan Otonom dan Lembaga di PWNU Sumsel

NUSUMSEL.or.id — Ketua Tanfidziyah PWNU Sumsel, KH Amiruddin Nahrawi, M.Pd.I., akan mengevaluasi kinerja Badan Otonom (Banom) dan lembaga di PWNU Sumsel.

Hal ini dilakukan agar banom dan lembaga dapat aktif dan bersinergi untuk kebesaran NU di Sumsel. “Setiap tiga bulan saya evaluasi,” kata Cak Amir di PWNU Sumsel, Senin (31/8).

Dikatakan Cak Amir, selama kepengurusannya selama 6 bulan ini koordinasi Banom belum maksimal. Sehingga ia berinisiatif akan mengingatkan kembali agar bisa bersinergi bersama.

“Baru sekali koordinasi, saya panggil. Selebihnya belum ada laporan ke saya, hanya muslimat yang berjalan dan melaporkan. Selebihnya Banom tidak ada laporan dan koordinasi,” tegasnya.

Berita Lainnya :   PC Ansor Palembang Gelar Talkshow Sumpah Pemuda

Cak Amir menegaskan dalam setiap 3 bulan sekali akan mengevaluasi Banom dan Lembaga ini. Bahkan tidak segan-segan ia akan memberikan peringatan baik secara tertulis maupun lisan.

“Untuk Lembaga kalau tidak aktif, akan saya ingatkan dan ganti jika tanpa kegiatan. Sementara Banom akan saya surati ke PB banom dan laporkan ke ketua PBNU. Karena saya juga akan laporkan ke mustasyar dan syuriah NU tenang aktivitas banom ini,” tukasnya.

About adminmanager

Check Also

KOPRI PKC PMII Sumsel Gelar Silaturahmi Antar Kader

NU Sumsel Online – KOPRI PKC PMII Sumsel menyelenggarakan kegiatan Silaturahmi virtual bersama ketua KOPRI …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *